HomeEvent2 Hari Lagi Pasar Pancingan Siap Gass

2 Hari Lagi Pasar Pancingan Siap Gass

Event Press Release 0 0 likes 24 views share

Sukses di launching Kementerian Pariwisata pada 26 November lalu, Pasar Pancingan Bilebante Lombok siap buka tiap minggu pagi. Dua hari lagi pasar pancingan akan menggelar debut keduanya pada Minggu 3 Desember 2017 jam 7 sampai jam 11 Wita.

Pasca pembukaan bertebaran taggar #PasarPancingan berikut foto-foto seru dan cerita seru di semua social mendia khususnya instagram. Keunikan dan kuliner Pasar Pancingan sukses menarik pengunjung dan tentunya juga berhasil membuat semua pengunjung senang dengan pengalaman yang seru.

Diluar dugaan banyak ibu ibu mancing ikan, dan pengunjung yang sengaja berhenti sarapan dari kegiatan gowes minggu pagi. Seru, gak cuma netizen atau anak anak muda tapi family bahkan pehobi mancing dan goweser datang meramaikan, Ungkap Joko Ketua Genpi Lombok Sumbawa.

Kabar baik untuk yang belum sempat berkunjung ke Pasar Pancingan di Desa Bilebante Lombok Tengah, pasar pancingan akan beroperasi tiap minggu pagi. Keseruan akan terus berlanjut bahkan akan ada keseruan-keseruan baru yang akan membuat pengunjung mendapatkan pengalaman menyenangkan yang berbeda di hari-hari Minggu selanjutnya.

“Untuk menarik dan membuat pengunjung happy kami akan terus mengeksplor sajian-sajin unik untuk Pasar Pancingan ini entah itu Kuliner, atraksi, hiburan dan lain-lain” Kata Rizki yang ditunjuk menjadi “kepala pasar Pancingan” oleh team Genpi Lombok Sumbawa

“Jadi ketika orang-orang selesai berlibur dan bermain di Pasar Pancingan mereka bisa mengabarkan kepada keluarga dan teman-temannya. Sebagai penyelenggara pasar tentu kepuasan pengunjung adalah kebahagiaan besar bagi kami” lanjutnya.

Selanjutnya Pasar Pancingan akan tetap menawarkan sensasi serunya memancing. Melihat antusiasme pengunjung pada minggu pertama yang luar biasa, maka ada kemungkinan Spot memancing pada minggu berikutnya akan ditambah sehingga semua bisa memancing sampai puas.

Selain itu Bike Tour yang minggu lalu juga menjadi favorit akan terus ada dengan rute yang tetap seru, indah dengan Tantangan-tantangan tingkat pemula yang menyenangkan.

Untuk memudahkan pengunjung mengakses lokasi Pasar Pancingan, panitia telah memasang petunjuk arah di setiap beberapa ratus meter menuju lokasi, jadi pengunjung yang dari arah Timur dan Barat tidak akan kesulitan lagi untuk menuju lokasi Pasar Pancingan. Lokasi pasar pancingan juga bisa di search mwlalui google maps dengan mengetik desa wisata bilebante.

“Untuk info lebih lanjut, bisa follow instagram dan twitter @pasarpancingan, disana lengkap info kontak dan sebagainya” Jelas Kiky, Humas Genpi Lombok Sumbawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *