Pesona Indonesia

GenPI Lombok Sumbawa Gelar Diskusi di Ruang Rapat Dispa

Genpilomboksumbawa.com – Sejumlah 17 anggota aktif GenPI Lombok Sumbawa menggelar diskusi dan brain storming program yang akan dijalankan pada 2017. Bertempat di Ruang rapat Dinas Pariwisata NTB Jl Langko No 70  ini, berbagai ide untuk berkegiatan di 2017 di sampaikan dan dimusyawarahkan untuk ditindaklanjuti.

Dibuka oleh Kasi Promosi Dispar Ibu Utria Salim, diskusi yang dihadiri oleh perwakilan GenPI aktif ini menyepakati berbagai hal diantaranya adalah penunjukan beberapa korwil yang akan menjembatani GenPI ke Kabupaten / Kota, mengadakan silaturahmi dengan dinas di kabupaten/Kota, bertemu dengan asosiasi dan semakin mengintensifkan kegiatan baik yang Digital maupun yang bersinggungan langsung dengan Masyarakat.

Tahun 2017 ini seperti yang disampaikan Bu Utria, Dispar akan memfasilitasi GenPI dalam 2 kegiatan yaitu Workshop untuk GenPI dan Bloger Fam Trip yang akan dilaksanakan pada trimester kedua tahun ini. Semoga 2018 nanti akan semakin banyak agenda dan kegiatan untuk memperkuat GenPI pungkasnya.

Koordinator Genpi Lombok Sumbawa Mbak Jhe berharap diskusi semacam ini perlu di intensifkan, paling tidak satu bulan sekali meet up seperti ini akan melahirkan ide ide yang bisa dikongkritkan dalam kegiatan. Berharapnya sih kedepannya GenPI ini gak cuma kegiatan, tapi bisa berdiskusi dengan pemangku kebijakan sehingga mampu memberikan saran dan pemikiran untuk pariwisata Lombok Sumbawa.

Jackysan selaku koordinator online juga menyampaikan bahwa gerakan digital ini membutuhkan kekompakan, serta dukungan masyarakat Lombok Sumbawa bahkan Indonesia. Sukses kita di 2016 dalam membawa Lombok Sumbawa bahkan Indonesia dalam Vote Halal Award harus dijaga semangatnya, kalo perlu ayo kita ikuti berbagai kompetisi lain demi boomingnya Pesona Indonesia dan Wonderful Indonesia di kancah Internasional.

Jackysan

I consider myself a professional blogger because I treat it with hard work, dedication, and a vision. Because I earn a little money from it and because I have been able to build marketable skills as a result of it. Get in touch with me via Whatsapp

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button