Bandara Internasional Lombok Rayakan HUT PT. Angakasa Pura 1 (Persero)

by Emen Ardiansyah

Genpilomboksumbawa.com, Praya – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 54 PT. Angkasa Pura 1 (Persero), Angkasa Pura (AP) 1 Bandara Internasional Lombok (BIL) merayakan beragam kegiatan untuk turut meramaikan. Rangkaian kegiatan yang dilakukan sekaligus dimanfaatkan untuk menjalin rasa kekeluargaan di kalangan karyawan bandara.

Kegiatan puncak dari perayaan HUT yang memiliki tema “Bangga Melayani Bangsa” ini dilaksanakan pada Hari Minggu (25/02) berlokasi di Lapangan Kantor Administrasi Bandara Internasional Lombok.

Dalam kegiatan puncak ini, panitia melaksanakan beragam kegiatan. Dimulai dari hiburan, pengundian doorprize, pengumuman ‘The Best Employee, penyerahan kartu himpura, hingga penyerahan Corporate Social Responsibility.

Ketika sambutan, General Manager AP 1 BIL Bapak I Gusti Ngurah Ardita menceritakan sejarah-sejarah panjang yang telah dilalui selama memimpin BIL. Dalam kesempatan yang samapun, Pak GM juga mengungkapkan proyeksi ke depannya terkait pengembangan BIL.

Selain itu, Pak GM juga mengungkapkan bagaimana pentingnya peran BIL selama ini dalam mendukung kemajuan Pariwisata di NTB.

“Bandara merupakan gerbang utama ketika para wisatawan memasuki NTB, dan BIL telah memberikan kontribusi terbaiknya selama ini. Dan semua itu berkat kerja keras dari teman-teman (karyawan)”, ungkap Pak Ardita dan disambut tepuk tangan hadirin.

Saat ini, BIL memang dapat dikatakan sebagai ‘Bandara Ramah Wisatawan’, karena setiap sudut dari bandara ini diwarnai informasi-informasi pariwisata. Semua itupun terbukti dengaa hadirnya berbagai insan pariwisata sebagai tamu undangan dalam perayaan puncak HUT AP 1.

Kepala DInas Parwisata NTB, Kepala Apindo, Ketua IMI, Generasi Pesona Indonesia merupakan bagian dari insan pariwisata NTB yang turut hadir dalam kegiatan ini. Pada akhirnya, kegiatan ini ditutup dengan pengundian Grandprize berupa tiga buah sepeda motor.

You may also like

Leave a Comment