Lombok Sumbawa Great Sale Hadir Di Pasar Pancingan

by Emen Ardiansyah

Genpilomboksumbawa.com, Bilebante – Program Lombok Sumbawa Great Sale (LSGS) yang telah berlangsung sejak 28 Januari lalu kini telah memasuki minggu terakhir dari periode pelaksanaan program. Program ini direncanakan akan berakhir hingga rabu (28/02).

Di minggu akhir sebelum berakhirnya periode pelaksanaan program LSGS,  tepatnya pada hari minggu (25/02) program LSGS hadir di Destinasi Digital yang dikelola oleh Generasi Pesona Indonesia Lombok Sumbawa (GenPI LS) yaitu Pasar Pancingan yang berlokasi di Desa Bilebante, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah.

Hadirnya program LSGS di Pasar Pancingan memberikan kesempatan bagi setiap pelanggan di Pasar Pancingan untuk bisa memenangkan beragam grandprize yang telah disediakan pelaksana LSGS. Caranya adalah bagi pelanggan yang berbelanja atau menukarkan kepeng (istilah bagi alat transaksi yang berlaku di pasar pancingan) dengan minimal penukaran Rp.50.000.- maka pelanggan tersebut juga akan mendapatkan kupon undian.

Kupon undian ini nantinya dapat digunakan oleh pelanggan untuk ikut serta dalam penarikan undian beragam grandprize yang telah disediakan . Penarikan undian atau prize draw akan berlangsung pada Hari Jumat (02/03) bertempat di pusat perbelanjaan Transmart Mataram.

Ragam hadiah grandprize  yang akan dimenangkan oleh setiap pelanggan yang telah berpartisipasi dalam Program LSGS adalah  Televisi LED, Tiket Pesawat Lombok-Bali (PP), Smartphone, Action Cam, Vouher Hotel dan grandprize utama yang disediaka panitia pelaksana adalah Tiket Lombok – Jeddah (PP).

You may also like

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.