Minggu Enerjik Di Pasar Pancingan

by Emen Ardiansyah

www.Genpilomboksumbawa.com – Minggu pagi (18/03/2018) Pasar Pancingan terasa lebih bersemangat. Bagaimana tidak? olahraga enerjik sekelas ‘Zumba’ yang saat ini ramai di kalangan masyarakat, dibawa ke Pasar Pancingan untuk mengajak para pengunjung pasar berolahraga bersama.

Pasar Pancingan yang biasanya hanya memberikan hiburan live music pada minggu kemarin memberikan kesan baru bagi para pengunjungnya terutama para kaum hawa. Dengan dipimpin oleh Instruktur Zumba ternama di NTB yaitu Zin Denmas Eko dari Dynamic Studio, sejak pukul 07.30 wita para pengunjung pasar sudah diajak membakar lemak dengan melakukan pemanasan.

Para pengunjung terutama ibu-ibu terlihat begitu antusias dengan kehadiran Zumba di Pasar Pancingan. Telihat puluhan pengunjung yang didiminasi oleh kaum hawa membentuk barisan dengan rapi mengikuti arahan dari instruktur sambil sesekali bersorak-sorai mengikuti euphoria dari gerakan zumba yang diperagakan oleh instruktur.

Mengajak zumba untuk hadir di Pasar Pancingan merupakan tempat yang ideal, karena Pasar Pancingan juga dapat menjadi tempat beristirahat dan melepas dahaga setelah melakukan zumba. Setelah zumba para pengunjung dapat menyantap kuliner yang ada di Pasar Pancingan, atau sekedar beristirahat sembari menikmati jus buah yang juga tersedia di Pasar Pancingan.

Pasar Pancingan yang hanya dibuka setiap hari minggu ini terus memberikan hiburan atau konsep yang berbeda setiap minggunya sehingga mampu menjadi destinasi favorit keluarga dan kids jaman now.

You may also like

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.