Penampilan Memukau Musisi Lombok Dalam Mandalika World Music Festival

by Emen Ardiansyah

www.Genpilomboksumbawa.com, Mandalika – Megah dan meriah, begitulah yang tergambarkan dari kegiatan World Music Festival, salah satu kegiatan yang baru pertama kali menjadi sajian dalam kegiatan Bau Nyale.

Semenjak didklarasikan sebagai bagian dari 100 Wonderful Event Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, tidak hanya meningkatkan kualitas dari event yang sudah ada. Melainkan pemerintah juga menambahkan konten-konten kegiatan baru untuk memberi warna dalam Festival Pesona Bau Nyale 2018.

Mandalika World Music Festival menyajikan musik bernuansa kontemporer dan etnik. Dan mengambil lokasi tepat di tepi Pantai Kuta, Mandalika.

Kang Ary Juliant, Candra Irawan, Suradipa dan Rue Rase Project merupakan deretan nama musisi lokal yang mengisi panggung hiburan. Meskipun panggung didominasi oleh musisi lokal, tapi para penonton terlihat begitu menikmati alunan musik nan syahdu dari para penampil. Rue Rase menjadi idaman para penonton. Para pemusik lokal Lombok Tengah yang terdiri dari anak-anak SMA ini berhasil menjadi penutup yang memukau.

Alunan musiknya yang easy listening membuat para penonton hanyut dalam penampilan mereka. Hal ini menjadi pembuktian kuat karena pada beberapa bulan mendatang Rue Rase akan memainkan alunan musiknya dalam suatu kegiatan yang dihelat oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Italy

You may also like

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.