Berita

CEO Dorna Tinjau Kesiapan Sirkuit MotoGP Mandalika Lombok

GENPILOMBOKSUMBAWA.com, Mandalika – Sebelum gelaran MotoGP Malaysia 2018 dimulai, pihak penyelenggara balapan, Dorna Sports, nyatanya sempat mengunjungi Indonesia. CEO Dorna Carmelo Ezpeleta bersama dengan DIrektur Olahraga MotoGP Carlos Ezpeleta, meninjau tempat yang dianggap berpotensi untuk menyelenggarakan balapan MotoGP di masa depan.

Carmelo dan Carlosdatang ke Nusa Dua, Bali, untuk beristirahat setelah penyelenggaraan MotoGP yang padat di Australia. Kendati begitu, Carmelo dan Carlos juga bertemu dengan Presiden Direktur dari Perusahaan Pengembangan Pariwisata Indonesia (PPPI), Abdulbar M. Mansoer. Mereka kemudian melakukan perjalanan ke Lombok untuk mengunjungi Mandalika.

Mandalika merupakan proyek resor wisata yang saat ini sedang dikembangkan oleh PPPI. Kunjungan Carmelo dan Carlos sebagai perwakilan Dorna bertujuan untuk memantau Mandalika, apakah lokasi tersebut berpotensi untuk menggelar balapan MotoGP di masa depan.

From Left to Right : ITDC Head of Investment & Marketing Ricky Baheramsjah, ITDC Director of Development Edwin Darmasetiawan, ITDC President Director and CEO Abdulbar M. Mansoer, Dorna CEO Carmelo Ezpeleta, Roadgrip Indonesia Director Raoul Pasaribu, Construction and Operation Director Ngurah Wirawan, Dorna Sporting Director Carlos Ezpeleta, MRK1 Consulting Managing Director Mark Hughes
Source. MotoGP

“Carmelo Ezpeleta berada di Nusa Dua untuk beristirahat yang layak di Bali National Golf Club sebelum menuju ke Kuala Lumpur untuk Grand Prix Malaysia di Sepang. Ini bukan pertama kalinya dia ke pulau ini (Bali) karena ia mengunjungi Nusa Dua sekitar dua tahun lalu,” ungkap Abdulbar, mengutip dari laman resmi MotoGP, Rabu (7/11/2018).

“Untuk kunjungan kali ini, di sela-sela jadwal sibuknya dan rute antara dua balapan, ia ingin mengunjungi Bali serta Lombok, di mana kami menyambutnya ke Mandalika dan mempresentasikan konsep potensial untuk menyelenggarakan acara balap motor di masa depan. Kunjungannya singkat, namun kami percaya bahwa dia sangat menikmati istirahatnya dan tentu saja kami akan sangat senang menyambutnya kembali ke Bali dan Lombok dalam waktu dekat,” lanjutnya. (fmh)

Courtesy : Sport.Okezone.com

Jackysan

I consider myself a professional blogger because I treat it with hard work, dedication, and a vision. Because I earn a little money from it and because I have been able to build marketable skills as a result of it. Get in touch with me via Whatsapp

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button