Menu Iftar Tasting Aruna Resort and Convention Senggigi

by bunsal
Aruna Senggigi Resort and Convention

Redaksi Genpi Lombok Sumbawa turut hadir di Media Gathering and Iftar Menu Tasting di Aruna Resort and Convention, Senggigi (Kamis, 24/04). Di kesempatan tersebut, redaksi bahkan bisa bertemu langsung dengan Ibu Weni Kristanti, General Manager Aruna resort.

Acara berlangsung mulai dari pukul 11 siang waktu setempat sampai sekitar pukul satu siang. Paket menu iftar dibanderol di harga 88 K idr nett. Disajikan dengan konsep buffet dan all you can eat, beragam kuliner khas islami, baik Lombok, nusantara maupun negara-negara Timur Tengah tersaji.

Ragam jajanan pasar di menu Iftar Aruna Resort Senggigi

Ragam jajanan pasar di menu Iftar Aruna Resort Senggigi

Di harga tak sampai seratus ribu rupiah per pax tersebut, nantinya di setiap momen iftar (berbuka puasa), Anda bisa menikmati ragam menu sampai maksimal pukul 9 malam.

“Kita sengaja berikan kelapangan waktu. Biasanya kan ada yang lebih suka berbuka dengan makanan atau minuman manis. Baru setelah selesai sholat maghrib, dilanjutkan dengan makanan berat. Nah, rentang waktu sekitar dua jam lebih, memberikan kesempatan untuk yang berbuka dengan kebiasaan seperti itu,” demikian sebagian yang dijelaskan Ibu Weni.

Tak sekadar beragam menu, siapa pun yang memilih melewatkan iftar di Aruna Resort Senggigi, berkesempatan memenangkan satu tiket umroh. Gratis!

“Iya. Ini semacam penghargaan khusus dari kami. Terutama karena kami juga sedang berupaya menerapkan standar layanan berbasis konsep pariwisata halal. Satu kupon undian bisa dimiliki dengan membeli satu paket iftar di sini. Grand prizenya memang umroh, namun kami juga siapkan banyak lagi hadiah lainnya,” tambah ibu yang aslinya berasal dari kota Surabaya ini.

Jika iftar dibuka sepanjang bulan Ramadhan nanti, khusus pengundian kupon berhadiah grand prize umroh, akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juni.

Nuansa Ramadhan Nan Kental Terasa di Media Gathering & Menu Iftar Tasting Aruna Resort Senggigi

Nuansa Ramadhan Nan Kental Terasa di Media Gathering & Menu Iftar Tasting Aruna Resort Senggigi

Kembali ke menu-menu iftar, di dua hari lalu disajikan Rawon Daging. Serba rebusan yang terdiri dari talas, ubi jalar ungu, kacang tanah, jagung dan pisang. Tak ketinggalan varian jajanan pasar. Ada pula paket es campur, disiapkan untuk diracik sendiri sesuai favorit rasa. Kue-kue basah, pastry dan beragam paket makanan berat lainnya.

Satu yang menarik, atraksi Live Cooking dari chef Aruna resort. Menu yang dimasak langsung di Pandan All Day Dining resto – venue media gathering, adalah Mongolian Noddle. Mi goreng dengan resep khas negara Mongol.

Varian menu iftar, akan di rolling setiap harinya. Jadi, kalian yang sedang mengidamkan satu kuliner tertentu untuk momen iftar khusus, jangan sungkan segera menghubungi Aruna resort. Pesan tempat lebih awal, pesan pula menu favorit kalian  tersebut, dan ciptakan momen iftar paling berkesan di Ramadhan depan.

Weni Kristanti - GM Aruna Resort Senggigi bersama anggota GenPi Lombok Sumbawa

Weni Kristanti – GM Aruna Resort Senggigi bersama anggota GenPi Lombok Sumbawa

Ah ia, Ibu Weni sangat antusias, ketika salah seorang anggota GenPI mengingatkan untuk menyertakan air gula merah. Pemanis alternatif untuk segelas es kelapa muda nan segar. Apalagi jika diberikan tambahan beberapa tetes perasan jeruk nipis.

Yumm, serasa sore ini sudah harus berbuka ya gaess.

You may also like

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.