Minuman Segar di Tengah Wabah Corona : Sel Sel Cheese Tea

by LazwardyGenpi

Hallo guys !

Gimana kabar kalian, semoga sehat-sehat selalu ya, Amin. Bagi kalian yang masih di rumah aja dan boring mau minum apa yang segar-segar, ada berita bagus nih. Kabar gembiranya di Kota Mataram ada minuman yang seger dan rekommended buat kalian coba. Sebut saja namanya “Sel Sel Cheese Tea”. Minuman franchise yang satu ini sedang digemari oleh anak-anak muda saat ini.  Berbeda dengan kompetitornya yang sama-sama franchise minuman, Sel Sel Cheese Tea menawarkan minuman yang seger dan dijamin buat kita ketagihan. 

Sel Sel Cheese Tea Mataram

Lokasinya ada di Jalan Pemuda no 2, Gomong Lama, Kota Mataram. Persis di depan Alfamart Gomong Lama. Buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai 10 malam. Dimasa wabah Corona ini, buka sampai jam 8 malam di hari biasa, sedangkan di Hari Sabtu dan Minggu buka sampai jam 10 malam. Tenang saja, disini menerapkan hidup bersih. Ada disediakan handsanitizer dan mas penjualnya menggunakan masker saat melayani pembeli.  Bagi kalian yang gak sempat beli langsung, tenang saja. Disini sudah ada layanan GoFood dan GrabFood lho. Buat yang WFH gak perlu khawatir gak sempat mencicipi kesegaran Sel Sel Cheese Tea. 

Scarlet Dream

Manggo Yalult

Disini banyak menu rasa yang tersedia. Ada Sunset Original Tea (10K), Joyfull Greentea (10K), Modness Choco (10K), Purple Rain (10K), Coffee Smack (10K), Mermold Blue (10K), Scarlet Dream (10K), Sky Marine (10K), dan Fully Black (10). Bila ingin menambah cheese cream, dikenakan biaya tambahan (3K). 

Selain itu, ada nih menu baru yang rekommended yaitu Lychee Yakult (10K), Strauberry Yakult (10K), dan Manggo Yakult (10K). Soal rasa seger banget, rasanya seperti minum Yakult dan ada rasa mangga, lychee dan Strauberrynya. Segerr joooss !. Harganya sangat terjangkau. Tunggu apa lagi, yuuk beli ! Kepoin juga instagramnya @selselcheesetea.mtrm 

You may also like

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.