IATTA Gelar Indonesia Adventure Outlook 2021 dan Bangkitkan Wisata Petualangan

by Genpi LS
IATTA Gelar Indonesia Adventure Outlook 2021

Indonesia Adventure Travel Trade Association ( IATTA) sebagai asosiasi yang menaungi dan menggalang networking para stake holder di sektor wisata petualangan di Indonesia melihat bahwa wisata petualangan memiliki kesempatan awal untuk bangkit pasca pandemi. Terlebih saat ini penyusunan standar protokol pedoman wisata petualangan telah rampung.

Pada rakernas IATTA tahun 2021 ini akan digelar Indonesia Adventure Outlook sebagai upaya penyatuan pandangan dari berbagai asosiasi wisata petualangan, stakeholder pendukug, pemerintah maupun media.

Your Weekend Great Escape and Enchanting Natural View

Webinar Nasional di Indonesia Adventure Outlook 2021 IATTA

IATTA akan menggelar webinar nasional yang akan menampilkan pandangan dari berbagai asosiasi yang bergerak pada bidang wisata petualangan seperti FAJI, APGI, AELI, ACI, APTIPI, ASTAGA, FMI, PUWSI dan GenPI. Webinar ini akan membahas tentang perkembangan, tantangan dan peluang wisata petualangan di masa pandemi dan adaptasi kebiasaan baru serta proyeksi nya di tahun 2021. Webinar ini juga akan mengundang Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, Menparekraf Sandiaga Uno, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki dan juga Dirjen Konservasi SDA KLHK Wiratno.

Cred. Skywalker. Panjat Tebing, satu wisata petualangan yang mulai digemari wisatawan/

Cred. Skywalker. Panjat Tebing, satu wisata petualangan yang mulai digemari wisatawan/

Pembicara dari berbagai asosiasi akan hadir dalam panel diskusi yang akan dipandu oleh Ketua harian IATTA Ronie Ibrahim dan Sugeng mewakili pengurus IATTA. Sementara pada sesi utama akan dimoderatori langsung oleh Ketua Umum IATTA Cahyo Alkantana.

Indonesia Adventure Outlook 2021 IATTA Digelar Daring

Indonesia Adventure Outlook 2021 akan berlangsung pada hari kamis, 14 januari 2020 dimulai pada pukul 08.30 wib. Dikarenakan masih dalam kondisi pandemi dan situasi PSBB Jawa Bali maka kegiatan ini akan dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom dan disiarkan langsung melalui youtube IATTA. Untuk kepesertaan dapat mendaftar melalui link http://bit.ly/IATTAWEBINAR

Big Five Traditional Show You Must Try at Sumbawa

Cahyo Alkantana selaku Ketua Umum IATTA saat dihubungi mengatakan bahwa wisata petualangan memiliki potensi bangkit lebih dulu, melalui webinar Indonesia Adventure Outlook dan Rakernas IATTA 2021 ini diharapkan agar wisata petualangan mampu untuk bangkit bersama. Para pemain wisata petualangan adalah aktivis petualang yang memiliki kemampuan bertahan dan daya juang tinggi.

You may also like

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.