Hotel Santika Mataram rayakan hari jadi ke-9 dengan aksi sosial Donor Darah

by Jackysan

GENPILOMBOKSUMBAWA.com,  Mataram –  Hotel Santika Mataram rayakan hari jadi ke – 9 dengan menggandeng PMI Kota Mataram untuk melakukan aksi sosial donor darah di ruang pertemuan Santika 1 Hotel Santika Mataram, tanggal 22 September 2021. Aksi sosial donor darah  merupakan salah satu  dari kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Hotel Santika Mataram setiap 4 bulan sekali bersama segenap jajaran manajemen dan juga karyawan serta terbuka untuk para tamu yang sedang menginap.

Kegiatan sosial ini bekerja sama langsung dengan PMI Kota Mataram yang dilakukan di dalam salah satu meeting room Hotel Santika Mataram yang telah di lengkapi dengan semua prosedur kesehatan. Kegiatan donor darah pada periode sebelumnya berhasil mengumpulkan sekitar 50 kantong darah yang langsung di serahkan kepada PMI Kota Mataram.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Hotel Santika Mataram untuk melakukan aksi nyata yang memiliki social impact di masyarakat” jelas Abdullah, General Manager Hotel Santika Mataram.

Seperti diketahui, situasi pandemi tentunya membuat jumlah pendonor sukarela menurun, yang mengakibatkan stok darah di PMI juga berkurang. Maka dari itu, Hotel Santika Mataram bersama PMI Kota Mataram ingin mengajak segenap tamu yang sedang menginap dan juga warga sekitar untuk turut berkontribusi nyata kepada masyarakat.

Selain aktif melakukan aksi donor darah secara reguler, Hotel Santika Mataram juga memiliki rangkaian agenda CSR tetap seperti; Jumat Berkah dengan membagikan makanan gratis kepada orang orang yang membutuhkan di seputaran Kota Mataram dan sekitarnya yang di lakukan setiap hari Jum’at dan juga program Santika Peduli, Santika Berbagi yang di lakukan setiap bulan dengan memberikan bantuan kepada warga  kurang mampu dan membutuhkan yang ada di Pulau Lombok.

You may also like

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.