Hadirkan Tulus, Sketsa Smansa 2022 Sukses Terlaksana

1500 Tiket Ludes Terjual

by Jackysan

www.GENPILOMBOKSUMBAWA.com, Mataram – Event tahunan OSIS SMAN 1 Mataram yang bertajuk SKETSA sukses digelar pada tanggal 21 hingga 26 Maret 2022 setelah sempat vakum selama 2 tahun karena pandemi. Event yang dirangkai dengan beragam lomba seperti E-Sport, Olimpiade MIPA, debat Bahasa Indonesia dan Inggris, Basket 3 on 3, Futsal juga Sing off tersebut dilaksanakan untuk mengembangkan talenta talenta para siswa siswi di bidang akademik dan juga non akademik.

Salah satu pembeda Event SKETSA tahun ini (2022) adalah adanya terobosan dan inovasi baru dari penyelenggara dengan menghadirkan lomba fashion day dengan peserta yang berasal dari seluruh SMA se-NTB.

Malam puncak Sketsa 2022 dengan tema “Berkelana di Ruang Interaksi” menghadirkan penyanyi solo papan atas tanah air “TULUS” dengan lagunya “Hati-hati dijalan” yang ngehits di kalangan millenial ini sukses menghadirkan 2000 penonton.

Yang hadir di malam puncak lebih dari 2000 orang, bahkan ada yang ngaku datang dari luar daerah seperti Jogja dan juga Bandung. Sekitar 1500 tiket ludes terjual.” tutur Velita, salah satu panitia.

Tiket konser TULUS yang digelar di Parkiran Timur Mall Epicentrum Mataram dijual 3 tahap presale. Presale pertama seharga Rp. 175.000, presal kedua seharga Rp. 215.000, dan tiket gelombang terakhir dijual seharga Rp. 250.000. Penyanyi millenial Charisa Faith juga turut memeriahkan panggung Sketsa 2022 sebagai opening performance. Sejak sore, antusiasme millenial lokal terlihat memenuhi stand jualan UMKM yang dihadirkan di sekitar venue acara.

Pembukaan malam penutupan yang juga dihadiri wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah yang juga merupakan alumni SMAN 1 Mataram. Dalam sambutan singkatnya Wakil Gubernur (Ummi Rahmi) mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Osis beserta para alumni SMAN 1 Mataram ini.

Selamat untuk Smansa, sukses untuk SKETSA. Semoga selalu menjadi yang terbaik dan menghadirkan acara acara keren di tahun tahun berikutnya,” ucap Ummi Rahmi.

Kholiq Mitra Raharja selaku ketua panitia menyampaikan terima kasih kepada semua unsur yang terlibat dalam menyukseskan rangkaian acara SKETSA 2022.

Saya mewakili panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh media partner, sponsor, dan juga pihak pihak yang telah membantu menyukseskan acara ini dari awal hingga akhir, kami berharap tahun depan bisa lebih meriah lagi. Tunggu kejutan kami tahun depan ya,” sambut Kholiq.

Ketua Genpi Lombok Sumbawa, Jackysan, yang juga sempat menghadiri malam puncak menyampaikan kekaguman atas rangkaian acara yang digelar oleh osis SMAN 1 Mataram ini.

Selamat dan sukses atas terselenggaranya SKETSA 2022, rangkaian acaranya keren dan cukup rapi. Semoga Genpi Lombok Sumbawa di acara acara lainnya tetap diajak sebagai partner,” tutupnya.

Gallery foto Rangkaian Acara Sketsa Smansa 2022

Source : Liputan dan Dokumentasi Sketsa 2022 by Genpi Lombok Sumbawa

You may also like

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.