HomeNews UpdateNikmati Sunset Pantai Senggigi Ditemani Alunan Musik Jazz

Nikmati Sunset Pantai Senggigi Ditemani Alunan Musik Jazz

News Update 0 1 likes 44 views share

Genpilomboksumbawa.com, Senggigi – Setelah sukses tahun lalu kini Senggigi Sunset Jazz hadir kembali di Pantai senggigi tepatnya di Pelataran Hotel Killa Beach Senggigi. Event yang digawangi oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Barat ini komitmen untuk memberikan nontonan berkelas dan gratis.

Konsep senggigi sunset jazz 2017 ini tidak jauh berbeda dengan tahun lalu. Memadukan harmoni alam melalui pantai dan matahari terbenam membuat suasana musik jazz semakin mengalun nikmat. Ais M Mashoed mengatakan harmoni musik jazz dipadu dengan keindahan akan menghasilkan kedamaian.

Pagelaran ini akan berlangsung selama 2 hari 22 sd 23 september 2017 dengan menghadirkan berbagai artis baik nasional maupun internasional. Musisi internasional yang akan turut meramaikan diantaranya berasal dari USA dan Jepang. Sedang dari dalam negri akan naik panggung Tohpati bersaudara Yura dan band ber genre jazz lainnya
.Unsur etnic akan dihadirkan dengan penampilan musisi lokal dengan mengusung genre jazz dan etnic

Jazz sebagai musik yang memiliki segementasi khusus ini sengaja dihadirkan di salah satu destinasi utama di pulau lombok ini. Selain untuk memanjakan penikmat jazz juga untuk mendukung promosi pariwisata Lombok khususnya Lombok Barat

Setelah sukses dengan pagelaran pentas jazz dimana mana swperti jazz nggunung, prambanan jazz , festival jazz dieng kini saatnya senggigi sunset jazz unjuk gigi.

So, weekend ini pastikan kamu hadir di senggigi beach dan nikamti alunan music jazz yang dipadukan dengan keindahan alam dan harmoni senja.