Pesona Indonesia

Kadispar NTB : GenPI Harus Memiliki Peran Kongkrit

Genpilomboksumbawa.com – Kadispar NTB , H L Moh Faozal mengatakan bahwa GenPI harus memiliki peran kongkrit khususnya dalam publikasi dan promosi dalam mensukseskan seluruh event pariwisata di Lombok Sumbawa. Kalendar of event kita telah siap dan harus di promosikan agar jumlah kunjungan wisatawan ke Lombok Sumbawa dapat mencapai target.

Deklarasi 4 juta wisatawan pada 2018 telah dideklarasikan bersama asosiasi dan indistri pariwisata Januari lalu. Hal ini tidak mungkin jika tanpa ada promosi dan usaha yang kongkrit dari kita. GenPI sebagai ujung tombak program Go Digital harus mengambil peranan yang kongkrit, jika berkegiatan haruslah jelas target nya.

Dinas pariwisata akan membina dan berjalan bersama GenPI untuk semakin mempopulerkan Lombok Sumbawa melalui promosi digitalnya. Dispar sudah siapkan berbagai event di tahun 2017 ini baik event internasional maupun nasional. Tantangannya adalah bagaimana mengkomunikasikannya sehingga dapat menarik dan meningkatkan jumlah kunjungan.

Fungsi media sosial saat ini memang sangat signifikan, sifatnya global, massif maupun personal sehingga dapat mengjangkau sasaran dengan mudah dan cepat. Dengan adanya Genpi yang telah di launching Bapak Mentri Pariwisata dan bapak Gubernur pada oktober lalu, sudah seharusnya GenPI memegang fungsi strategis dalam membantu promosi pariwisata.

Jackysan

I consider myself a professional blogger because I treat it with hard work, dedication, and a vision. Because I earn a little money from it and because I have been able to build marketable skills as a result of it. Get in touch with me via Whatsapp

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button