Liburan Akhir Tahun ke Lombok, Verrel Bramasta Bawa Keluarga ke Pasar Botani

by Genpi LS

www.Genpilomboksumbawa.com, Mataram – Berkesempatan liburan akhir tahun ke Lombok, Verrel Bramasta memboyong keluarganya ke Pasar Botani (30/12). Vena Melinda ibunya dan Vania sang adik terlihat menikmati suasana Pasar Botani dengan beraneka bunga juga kulinernya.

Kehadiran Verrel Bramasta yang tiba-tiba, sontak membuat para pengunjung kaget dan tak sedikit remaja putri yang histeris melihat sosok idola remaja masa kini itu muncul di depan mata. Selanjutnya Sang artis diserbu untuk diajak berswafoto oleh pegunjung pasar, beruntung suasana tetap berjalan lancar dan seru.

“Tempatnya seru banget, anak-anak muda pasti suka sekali taman bunga dengan spot-spot selfie seperti di Pasar Botani ini. Pokoknya Lombok ini punya destinasi wisata yang komplit” Serunya

Pasar Botani dengan atraksi andalannya berupa kebun bunga beraneka jenis memang sangat menarik perhatian siapapun, tak terkecuali Verrel Bramasta dan Sang Ibunda Venna Melinda. Selain bunga-bunga, kuliner Pasar Botani tak kalah menggodanya. Ada Lupis, Serabi, aneka jajanan pasar,sate bulayak dan banyak lagi yang lainnya. Buah-buahan lokal di Pasar Botani seperti jambu batu, jambu air, durian, rambutan dan lainnya di Pasar  Botani tak kalah rasanya dengan buah-buahan import.

Verrel dan keluarga pun tak ingin ketinggalan untuk mengabadikan momen bahagia mereka di Pasar Botani. Bersama ibunda dan adiknya berfoto diantara bunga matahari yang sedang mekar dengan sempurna. Para pengunjung turut mengabadikan kehadiran pemain Sinetron Siapa Takut Jatuh Cita ini dengan kamera dan handphone masing-masing.

“Senang sekali, tidak menyangka akan bertemu Verrel di Pasar Botani. Ternyata aslinya cakep banget” Ujar Fira salah satu pengunjung Pasar Botani

Kehadiran Verrel Bramasta ke Pasar Botani memberikan semacam semangat dan percaya diri tersendiri bagi para pengurus Pasar Botani. Sebelumnya selain Verrel, beberapa selebritis pernah mampir di Pasar Botani, diantaranya ada keluarga pesinetron Ammar Zoni dan Ayu Shita Nugraha. Untuk informasi, Pasar Botani buka setiap hari Minggu Sore pukul 16.00 – 19.00 Wita menawarkan aneka atraksi dan kuliner tradisional Lombok, Kebun Bunga dan Kebun kejujuran serta rumah Hobbit menjadi spot favorit pengunjung Pasar Botani.

You may also like

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.