Resmi Diluncurkan, Lombok Sumbawa Great Sale Hadir Kembali!

by Emen Ardiansyah

www.Genpilomboksumbawa.com,  Mataram – Dinas Pariwisata Nusa Tenggara Barat (DIspar NTB) mengawali tahun 2018 dengan program diskon besar-besaran bagi masyarakat NTB maupun wisatawan domestik dan mancanegara. Diskon besar-besaran ini merupakan bagian dari program Lombok Sumbawa Great Sale (LSGS) 2018.

Sabtu (20/01) bertempat di pusat perbelanjaan di Kota Mataram, Transmart, Dispar NTB melakukan peluncuran program LSGS 2018. LSGS 2018 sendiri merupakan salah satu program Dispat NTB yang dilaksanakan untuk mengapresiasi para wisatawan yang kerap berkunjung ke Nusa Tenggara Barat. Melalui program LSGS ini, nantinya para wisatawan akan diberikan kemudahan berupa potongan harga hingga 65% yang telah disediakan oleh airlines, toko oleh-oleh, pusat perbelanjaan, hotel, tour travel dan industry lainnya yang terlibat.

Kepala Dinas Pariwsata (Kadispar) NTB, Bapak Lalu Moh. Faozal dalam sambutannya menyatakan bahwa LSGS ini merupakan salah satu bentuk dari keseriusan Pemerintah dalam mengembangkan pariwisata. Ini juga merupakan bentuk apresiasi dari para pelaku pariwisata NTB kepada para wisatawan yang telah berkunjung ke NTB dan untuk mendongkrak angka kunjungan wisatawan di awal tahun.

Belajar dari pelaksanaan LSGS tahun 2017, dalam pelaksanaan LSGS tahun ini Dispar NTB berusaha untuk lebih meningkatkan sosialisasi pada masyarakat agar program ini mampu terlaksana sesuai dengan apa yang diharapkan. Selain itu, dalam LSGS tahun ini pun Dispar NTB berusaha memperbanyak pihak-pihak yang terlibat terutama industry-industri yang bersentuhan secara langsung dengan pariwisata.

Dalam peluncuran program yang berlangsung pada malam hari itu, Bapak Lalu Moh. Faozal juga memperkenalkan website resmi dari pelaksanaan LSGS 2018, di mana pada tahun sebelumnya program LSGS belum sebaik tahun ini dalam persiapannya dan diharapkan persiapan tahun ini mampu membuat LSGS 2018 lebih baik dari tahun sebelumnya serta mampu berkelanjutan untuk tahun selanjutnya.

Seluruh informasi terkait merchant yang terlibat serta jumlah diskon yang ditawarkan dapat dilihat pada website resmi LSGS 2018 yaitu www.lomboksumbawagreatsale.com. Berbagai jenis industry yang terlibat telah menyediakan penawaran yang menarik bagi para wisatawan.

You may also like

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.