Lombok Sumbawa Travel Fair Travel Fair, Hadirkan Diskon Besar-Besaran

by Emen Ardiansyah

www.Genpilomboksumbawa.com, Mataram – Memasuki pertengahan periode Lombok Sumbawa Great Sale (LSGS), Dinas Pariwisata Nusa Tenggara Barat (Dispar NTB) gelar Travel Fair sebagai salah satu cara mendekatkan program LSGS dengan masyarakat NTB. Kegiatan LSGS travel fair ini menghadirkan 42 stand yang terdiri dari hotel, travel agent, pusat oleh-oleh, restoran dan UMKM.

Pembukaan LSGS Travel Fair berlangsung Sabtu pagi (10/02) di Main Atrium Lombok Epicentrum Mall (LEM). Kegiatan yang direncanakan akan berlangsung selama dua hari hingga jumat (11/02) ini dibuka langsung oleh Bapak Sekda Provinsi NTB.dan dihadiri juga oleh beberapa tamu undangan seperti General Manager Angkasa Pura II, Kepala Dinas Perindustrian NTB, ASPPI NTB, ASITA NTB, IWAPI NTB dan perwakilan industri pariwisata lainnya.

Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) NTB dalam laporannya selaku pelaksana kegiatan, mengungkapkan bahwa kagiatan ini dilaksanakan untuk mendekatkan industri pariwisata NTB dengan masyarakat. Agar masyarakat juga mengetahui program-program yang ada di setiap industri pariwisata NTB.

Travel Fair ini dimaksudkan agar masyarakat memaklumi dan ikut merasakan kemajuan industry pariwisata yang ada di NTB”, ungkap Bapak Lalu Moh. Faozal.

Selanjutnya, Bapak Sekda NTB selaku tamu undangan, dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya atas kinerja dari Dinas Pariwisata NTB, tak lupa beliau juga mengingatkan pentingnya promosi dalam sektor pariwisata dan kegiatan travel fair ini merupakan salah satu bentuk promosi promosi.

Setelah memberikan sambutan, Sekda NTB ditemani oleh Kadispar NTB, General Manager Angkasa Pura II serta Perwakilan IWAPI membuka kegiatan LSGS Tavel Fair secara simbolis dengan melakukan pemukulan Gendang Beleq.

Selanjutnya, kegiatan LSGS Travel Fair diisi dengan kegiatan talkshow dengan beragam doorprice serta hiburan-hiburan menarik bagi para pengunjung.

LSGS Travel Fair ini mengundang berbagai merchant yang terlibat dalam program Lombok Sumbawa Great Sale, sehingga dapat dipastikan bahwa setiap industry pariwisata yang ikut serta menghadirkan diskon.

Daftar tenant yang ikut serta dalam LSGS Tavel Fair 2018 adalah sebagai berikut :

  1. MARC Hotel Gili Trawangan
  2. Core Premier
  3. Garuda Indonesia
  4. Lombok Astoria Hotel
  5. Bidari Hotel
  6. Grand Madani Hotel
  7. Aston Inn Mataram
  8. Idoop Hotel
  9. Fizz Hotel
  10. Mataram Square
  11. Grand Legi Hotel
  12. Lombok Garden Hotel
  13. Puri Indah Hotel
  14. Kila Hotel Senggigi
  15. Lombok Plaza Hotel
  16. Sheraton Senggigi
  17. Toko Oleh-oleh
  18. Dinas Pariwisata NTB
  19. Generasi Pesona Indonesia
  20. Sudamala Resort
  21. Lombok Elephant Park
  22. Ojek Online
  23. Incca
  24. Lapangan Golf
  25. ASTINDO
  26. UMKM
  27. Jayakarta Hotel
  28. ASITA
  29. Aruna Hotel
  30. Golden Palace Hotel
  31. Holiday Resort
  32. D’max Hotel
  33. Angkasa Pura II

You may also like

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.