Wahana Anak Yang Baru Di Pasar Pancingan

by Emen Ardiansyah

www.Genpilomboksumbawa.com – Tidak pernah berhenti berkreativitas, itulah gambaran yang tepat untuk menggambarkan keadaan para ‘punggawa’ Pasar Pancingan. Pasar yang berlokasi di Desa Bilebante, Kabupaten Lombok Tengah ini setiap minggunya selalu memberikan pemandangan yang berbeda.

Setelah beberapa minggu lalu memberikan nuansa imlek dengan dominasi warna merah, lalu di minggu kemarin (18/03/2018) Pasar Pancingan menghadirkan atraksi baru. Atraksi baru ini hadir di areal kolam di pasar pancingan, yaitu ‘Perahu Karet’ yang dapat dinikmati oleh anak-anak dan remaja.

Penambahan atraksi berupa perahu karet ini dinilai memang cocok dan sesuai dengan keadaan pasar pancingan yang memiliki banyak kolam. Selain itu, perahu karet ini seakan memenuhi permintaan para anak-anak kecil yang biasa berkunjung ke pasar pancingan bersama orang tuanya.

“Atraksi baru ini tentunya untuk memenuhi kebutuhan pengunjung pasar pancingan. Karena selama ini pasar pancingan juga dijadikan tempat berlibur keluarga, sehingga atraksi bagi anak-anak sangat diperlukan di pasar pancingan.” Ungkap Rizki Fadly selaku Juragan Pasar Pancingan.

Masih dalam nuansa promosi Nutri Sari W’Dank Coffe Coconut Latte, edisi ke 17 pasar pancingan yang dimulai dengan olahraga zumba ini merupakan kali pertama atraksi perahu karet ini digunakan. Dan dikali pertamanya terlihat anak-anak begitu menikmati atraksi baru ini.

 Perahu karet ini bukanlah satu-satunya atraksi bagi anak-anak yang ada di pasar pancingan, namun di pasar ini juga telah disediakan beberapa permainan lainnya seperti ayunan, jungkat-jungkit dan permainan lainnya.

You may also like

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.