Polda NTB Gelar Lomba Blog dan Swafoto Sebagai Apresiasi Milenial Nyoblos

by Jackysan

www.GENPILOMBOKSUMBAWA.com, MATARAM – Setelah melakukan edukasi bagi masyarakat khususnya generasi milenials dan penjaminan keamaman di TPS pada gelaran pemilu 2019, kini Polda NTB melalui bidang humas siap gelar lomba. Kali ini apresiasi diberikan kepada milenials yang menggunakan hak pilihnya dengan digelarnya lomba swafoto dan menulis artikel atau blog.

Lomba ini akan berlangsung dari tanggal 15 sampai dengan 20 April 2019. Lomba swafoto dikhususkan bagi mereka yang telah mencoblos dengan melihatkan jari kelingking yang telah dicelupkan tinta di TPS. Sedangkan lomba artikel atau blog digelar dengan tema “Peran Polda NTB Dalam Mewujudkan Pemilu aman dan Damai 2019 di Wilayah Provinsi NTB”

Kabid Humas Polda NTB AKBP Purnama S.IK menyatakan, lomba ini digelar sebagai bentuk apresiasi bagi masyarakat khususnya generasi milenials yang telah berperan aktif dalam memajukan Bangsa melalui peran aktif pada Pemilu 2019. Melalui lomba ini, Polda NTB juga ingin melihat bagaimana tanggapan publik terhadap jaminan keamanan yang diberikan Polda NTB pada Pemilu 2019.

Polda NTB telah siap menjalankan amanah untuk pengamanan pemilu 2019. Sosialisasi serta apel gabungan telah di laksanakan. Kesiapan pasukan telah dipastikan dan siap disetiap titik TPS di Provinsi NTB, demikian AKBP Purnama S.IK memberikan pernyataan.

Polda NTB juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban keamanan dan kenyaman dalam proses pemilu 2019. Pastikan bahwa pemilu berjalan lancar aman dan damai, untuk itu masyarakat harus selektif dan jangan mudah terpancing isu apalagi hoax. Polri dan Polda NTB telah menjamin bahwa pemilu aman pungkasnya.

Dalam melaksanakan Lomba ini Humas Polda NTB menggandeng komunitas netizen Genpi Lombok Sumbawa yang pada desember 2018 lalu mendapatkan apresiasi sebagai Komunitas Creative Bidang Pariwisata dari Gubernur Prov NTB. Kerjasama ini diharapkan akan mendekatkan Polda NTB dengan anak muda dan sarana edukasi bagi generasi milenials untuk turut ambil bagian dalam proses memajukan Bangsa.

Informasi lengkap terkait lomba ini bisa didapatkan di official akun instagram @PoldaNTB dan jangan lupa ikuti lomba ini dengan menyisipkan hestek #PoldaNTBJaminPemiluAman. Selamat mencoblos

You may also like

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.